Program Training ePintar
Kami hadir sejak tahun 2007 dalam melayani para perusahaan untuk membantu para profesional muda dalam mengembangkan kemampuan komunikasi agar lebih percaya diri dan menjadi seorang profesional.
Berikut adalah judul-judul materi pelatihan bidang Komunikasi. Program ini dibuat agar bisa menjadi alternatif pilihan dalam proses pengembangan SDM di perusahaan Anda. Materi Training ini bisa dibuat atau disampaikan dalam 2 jenis model, yaitu:
Harga Investasi: Rp.20.000.000 (Dua puluh juta rupiah)
*harga untuk semua program
Waktu pelaksanaan Training:
2 Hari @6 jam (belum termasuk istirahat)
Anda akan mendapatkan:
- Sertifikat & e-Book materi training
DESIGN THINKING
FUNDAMENTALS
Dasar dari program yang unik. Pendekatan Human-centered Design Thinking (HCD) yang sederhana, mudah dijalankan, namun terbukti secara internasional. Jawaban dari lingkungan digitalisasi.
Program ini memberikan pengetahuan dan keterampilan untuk merencanakan, melaksanakan, dan menindaklanjuti berbagai alasan, tujuan, dan jenis penjualan untuk keberhasilan organisasi.
PROBLEM SOLVING AND
DECISION MAKING
Keterampilan pemecahan masalah dan pengambilan keputusan yang sistematis dan end-to-end terdiri dari penilaian situasi masalah yang kompleks, dan menemukan akar penyebab masalah.
TRAIN THE
TRAINER
Pelatihan komprehensif untuk menjadi trainer berdasarkan Model ADDIE. Mulai dari menetapkan tujuan pembelajaran, membuat materi dan alat bantu pembelajaran, hingga menentukan alat evaluasi yang tepat.
BUILD YOUR
LEADERSHIP
Program untuk memperkuat dan memperluas kepemimpinan setiap orang. Terdiri dari 5 tingkatan, mulai dari kondisi kepemimpinan pertama sampai dengan pembentukan kepemimpinan berikutnya.
FUNDAMENTAL
LEADERSHIP
Membangun kesadaran tentang penggabungan fungsi pemimpin-manajer dalam dunia bisnis saat ini dan juga memahami berbagai peran seorang pemimpin (menginspirasi dan mengarahkan.
FUNDAMENTAL
PRESENTATION
Program yang berfokus pada keterampilan membuat konten terstruktur, mengembangkan desain yang menarik, dan menyampaikan pesan yang berdampak secara sistematis dengan menyediakan sekitar 50% latihan.
COMMUNICATION
FUNDAMENTAL
Sebuah pemahaman mendasar tentang komunikasi dan signifikansinya dalam dunia bisnis saat ini. Meningkatkan kemampuan berkomunikasi melalui 3 prinsip komunikasi efektif.
BUSINESS THINKING
INTRAPRENEURSHIP
Program yang membina pola pikir bisnis kewirausahaan di mana orang bekerja secara lintas fungsi untuk menciptakan nilai baru dan melihat tim/kelompok/departemen mereka sebagai sebuah perusahaan.
TIME
MANAGEMENT
Manajemen diri untuk staf dengan menekankan pada tujuan pekerjaan mereka, matriks penting-mendesak, dan penjadwalan kepentingan. Juga bagaimana menangani penundaan dan tidak masuk akal.
NEGOTIATION
SKILLS
Tingkatkan keterampilan negosiasi dengan melatih mock-up dan peserta kasus BATNA nyata, program ini diperkaya dengan video observasi taktik negosiasi. Diakhiri dengan permainan peran final negosiasi peserta.
ACHIEVEMENT
MOTIVATION
Pelatihan komprehensif untuk menjadi trainer berdasarkan Model ADDIE. Mulai dari menetapkan tujuan pembelajaran sesuai dengan kondisi kelas, menyampaikan materi dan hingga menentukan alat evaluasi.
STRUCTURED
THINKING
Program untuk menumbuhkan pemahaman tentang dasar-dasar proses berpikir terstruktur, bagaimana membangun piramida berpikir, bagaimana melihat secara kritis pengelompokan variabel/alasan, dll.
STRESS
MANAGEMENT
Dimulai dengan esensi stres, pelatihan dilanjutkan dengan dampak positif dan negatif stres terhadap kinerja individu. Penerapan manajemen stres secara membumi diberikan melalui berbagai cara.
TOTAL THINKING
FRAMEWORK
Program straight to the point yang melatih peserta untuk mengkaji masalah melalui 6 sudut pandang yang komprehensif. Ditingkatkan dengan lebih banyak kasus tiruan dan cara melakukan pemikirannya.
SUPERVISORY
SKILLS
Keterampilan manajerial untuk supervisor hingga manajer lini pertama berdasarkan Perencanaan George R Terry -Pengorganisasian – Aktuasi – Pengendalian dan pengembangan lebih lanjut Boone & Kurtz.
6 STEPS PROBLEM
SOLVING
Menilai situasi saat ini untuk menentukan apakah penyimpangan itu signifikan atau tidak, mengajukan pertanyaan yang tepat, mengumpulkan data-informasi yang relevan, mengidentifikasi kemungkinan penyebab, dll.
SERVICE
EXCELLENT
Pola pikir service excellence, prinsip service excellent terhadap pelanggan eksternal dan internal serta penanganan komplain, sehingga memahami kebutuhan pelanggan serta cara menanggapinya.
EMBRACING
CHANGE
Program untuk anggota organisasi tingkat bawah sehingga mereka dapat merasa nyaman dengan perubahan, bersedia menyesuaikan diri dengan prioritas yang bergeser atau bersaing.
CREATIVE
TOTAL THINKING
Berpikir kreatif merupakan keterampilan yang memungkinkan Anda mempertimbangkan hal-hal dari perspektif baru dan sudut pandang yang berbeda. Ini adalah proses pemikiran inventif yang menghasilkan cara-cara baru.
SMART
EMOTIONS
Bagaimana mengelola emosi kita sendiri untuk meningkatkan keterampilan sosial untuk pencapaian bersama tim. Kemampuan yang semakin penting untuk lingkungan kerja kolaboratif.
BUSINESS
ACUMEN
Manajemen strategis dan template startup ramping untuk mengembangkan model bisnis baru atau mendokumentasikan model bisnis yang ada melalui 9 blok bangunan bisnis.
CUSTOMER
FOCUS
Kemajuan dari “Business Acumen” dengan berfokus pada segmen/profil pelanggan dan proposisi nilai.
LEADING
CHANGE
Sebuah program yang berfokus pada pemahaman tentang preferensi perubahan individu dan 8 prinsip untuk memimpin perubahan.
THE POWER OF
VIRTUAL SELLING
Metode baru untuk menjual produk dengan mengoptimalkan Digital Channel dan Traditional Channel namun tetap menerapkan Selling dan Buyer Process. Akan diajarkan cara Menjual secara Virtual.
DEVELOPMENT AND
DELEGATION
Bagaimana memberikan kepemimpinan yang sesuai kepada bawahan berdasarkan kompetensi dan motivasi mereka, memberikan kesempatan belajar yang sesuai, mendelegasikan tugas dan tanggung jawab.
ASSERTIVE
COMMUNICATION
Seni menyampaikan pendapat yang anda inginkan tanpa menjadi passive atau terlalu aggressive. Teknik assertive ini mengajarkan untuk menyampaikan pesan kita dengan cara yang win-win.
Our Client In House Training
![](https://epintar.id/wp-content/uploads/2024/01/Klien-BFI-1.png)
![](https://epintar.id/wp-content/uploads/2024/01/Klien-BFI-2.png)
![](https://epintar.id/wp-content/uploads/2024/01/Klien-BFI-2-768x365.png)
Virtual Class (Online Training)
![](https://epintar.id/wp-content/uploads/2023/01/AHM-Blur-Face.jpg)
![](https://epintar.id/wp-content/uploads/2023/01/Oke-2-blur-1024x690.jpg)
In-House Training (Offline Training)
![](https://epintar.id/wp-content/uploads/2023/02/in-House-Training-1.jpg)
![](https://epintar.id/wp-content/uploads/2023/02/in-House-Training-2.jpg)
Harga Investasi: Rp.20.000.000 (Dua puluh juta rupiah)
*harga untuk semua program
Waktu pelaksanaan Training:
2 Hari @6 jam (belum termasuk istirahat)
Anda akan mendapatkan:
- Sertifikat & e-Book materi training