Managers Programs
1. Design Thinking
Steve Jobs: "Desain bukan sekedar apa yang tampak dan terasa. Desain adalah cara kerjanya." Bagaimana berhasil mendesain produk/layanan Anda sesuai dengan pengguna akhir. Terinspirasi dari pendekatan Design Thinking IDEO, dimulai dari dan fokus pada aspek manusia. Evaluasi pembelajaran didasarkan pada reaksi kebutuhan klien, pengetahuan, atau bahkan perubahan perilaku.
2. Supervisory Skills
Keterampilan manajerial untuk supervisor sampai dengan manajer lini pertama berdasarkan Perencanaan-Pengorganisasian-Actuating-Controlling karya George R Terry.
3. Fundamental Leadership
Membangun kesadaran tentang fungsi penggabungan pemimpin-manajer dalam dunia bisnis saat ini dan juga memahami berbagai peran seorang pemimpin (menginspirasi, mengarahkan, mendorong, berbagi, memimpin dan mengembangkan).
4. Team Engagement
Memahami apa yang dimaksud dengan tim, tahapan pengembangan tim dan produktivitas tim. Dibangun berdasarkan Tim Robbins, Pemimpin-Manajer Bennis-Goldsmith, dan Peran Tim Belbin.
5. Development and Delegation
Terinspirasi dari Kepemimpinan Situasional Hersey & Blanchard. Bagaimana memberikan kepemimpinan yang sesuai kepada bawahan berdasarkan kompetensi dan motivasinya, memberikan kesempatan belajar yang sesuai, dan mendelegasikan tugas dan tanggung jawab yang tepat ketika mereka siap.
6. Problem Solving and Decision Making
Sebuah program yang berfokus pada kemampuan melakukan analisis situasi, analisis masalah, analisis keputusan, dan analisis potensi masalah. Disampaikan dengan struktur tinggi dan banyak studi kasus.
7. Productive Meetings
Program ini memberikan pengetahuan dan keterampilan untuk merencanakan, melaksanakan, dan menindaklanjuti berbagai alasan, tujuan, dan jenis pertemuan untuk keberhasilan organisasi.
8. Managing Conflict
Proses Pengelolaan Konflik secara menyeluruh (tidak hanya penyelesaian konflik) dimulai dari Pra-konflik (lingkungan kerja yang sehat), Tengah-konflik (proses penyelesaian), dan Pasca-konflik (pelajaran untuk perbaikan).
9. Strategical Leadership
Kepemimpinan untuk manajer tingkat senior terinspirasi oleh Peran Kepemimpinan Kouzes-Posner (menjadi teladan, menginspirasi, menyelaraskan, memberdayakan, dan mendorong).
10. Build Your Leadership
Terinspirasi dari 5 Tingkat Kepemimpinan Maxwell yang terkenal, program ini juga memberikan metode praktis untuk mengimplementasikan konsep-konsep tersebut.
11. Business Thinking Intrapreneurship
Terinspirasi dari Marcum-Smith-Khalsa, program ini menumbuhkan pola pikir bisnis kewirausahaan dimana orang bekerja secara lintas fungsi untuk menciptakan nilai baru dan melihat tim/grup/departemennya sebagai sebuah perusahaan.
12. Business Acumen
Dari "Business Model Canvas" terlaris internasional, template manajemen strategis dan lean startup untuk mengembangkan model bisnis baru atau mendokumentasikan model bisnis yang sudah ada melalui 9 blok bangunan bisnis: Segmen Pelanggan, Proposisi Nilai, Saluran, Hubungan Pelanggan, Aliran Pendapatan, Sumber Daya Utama, Kunci Kegiatan.
13. Customer Focus
Kemajuan dari “Business Model Canvas” dengan fokus pada Segmen/Profil Pelanggan dan Proposisi Nilai.
14. Leading Change
Sebuah program yang berfokus pada pemahaman preferensi perubahan individu dan 8 prinsip Kotter untuk memimpin perubahan berdasarkan kerangka kerja yang diakui secara internasional. Dirancang dan dikembangkan dengan studi kasus yang disesuaikan dengan bisnis inti klien terhormat.
15. HR for Non-HR Managers
Program ini memungkinkan Manajer Non-SDM melakukan proses-proses SDM yang berkaitan erat dengan fungsinya sebagai superordinat (rekrutmen dan seleksi, pelatihan dan pengembangan, serta manajemen kinerja).
16. Coaching Unlimited
Diambil terutama dari GROW Model Whitemore, program ini berfokus pada pemberian umpan balik dan arahan yang efektif sesuai dengan prinsip komunikasi interpersonal yang mencakup peningkatan harga diri bawahan.
17. Successful Mentoring
Sebuah program yang fokus pada kebutuhan dan karakteristik mentor dan mentee, peran unit HR, dan proses mentoring untuk memastikan pemimpin masa depan dalam organisasi.